Trailer Film The Croods

 

Siapa yang betah bila terus-terusan hidup terkungkung? Sekian lama tinggal di balik bayang – bayang sang kepala keluarga yangoverprotektif menjadikan The Croods bagaikan katak dalam tempurung. Hingga akhirnya, sebuah bencana menghancurkan gua kediaman mereka dan mengubah segalanya.

Demikian sekelumit cerita dari film animasi terbaru berjudul “The Croods”. Film animasi terbaru produksiDreamWorks Animation ini memang menceritakan sebuah keluarga di jaman prasejarah mirip cerita “The Flinstone“, kartun layar lebar yang populer pada tahun 1960-an.

Film “The Croods” ini disutradarai oleh Kirk DeMicco dan Chris Sanders dengan pengisi suara bintang – bintang top Hollywood seperti Nicholas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds, dan masih banyak lagi lainnya. Rencananya film “The Croods” ini akan dirilis perdana pada bulan Maret 2013 ini.

Film “The Croods” berkisah tentang Grug (Nicholas Cage), sosok ayah yang kerap menakut – nakuti keluarganya dengan cerita – cerita seram tentang betapa bahayanya dunia di luar sana.

Ketakutan berlebihan Grug itu akhirnya membuat lima anggota keluarganya tak pernah melihat tempat lain selain gua tempat mereka tinggal. Hingga suatu ketika,Eep (Emma Stone), putri Grug yang berjiwa petualang dan selalu haus tantangan, mencoba untuk kabur.

Tak lama setelah Eep meninggalkan gua, tanpa disangka terjadilah bencana besar yang menghancurkan kediaman mereka itu. Mau tak mau, Grug beserta anggota keluarganya, Ugga (Catherine Keener), Gran (Cloris Leachman), dan Thunk (Clark Duke). harus mengikuti Eep untuk mencari lokasi tempat tinggal yang baru.

Namun, sebagai keluarga prasejarah pertama yang pernah ada, mereka sama sekali tak tahu mesti ke mana. Sekian lama hidup di dalam gua mengakibatkan The Croods“buta” akan kondisi dunia yang penuh dengan makhluk-makhluk hidup liar.

Sekian lama, mereka terus berpetualang dengan penuh kebingungan. Sampai kemudian, mereka bertemu dengan Guy (Ryan Reynolds). Lewat bantuan anak pengembara yang sok tahu plus usil itu, Croods family belajar untuk menaklukkan ketakutan mereka dan menemukan kebutuhan untuk bertahan hidup satu sama lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s